Jawabanmu

2014-09-12T12:59:06+07:00
Satuan baku adala satuan yang ditetapkan sbg satuan pengukur secara umum
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:00:21+07:00
Satuan baku adalah satuan yang ditetapkan sebagai satuan pengukuran secara umum ( internasional ) karena pengukuran dengan satuan baku dapat dinyatakan dengan jelas dan dapat di pakai untuk memeriksa ketepatan suatu instrumen . itu saja yang saya tau . maaf kalo salah ! 

2 5 2