Jawabanmu

2014-09-12T13:26:43+07:00
Buat sendiri saja
sekalian belajar
tolong kalau bisa beri sedikit saja penjelasaanya, atau contohnya
kamu survey ke aula
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:49:48+07:00
Dalam teks obsevasi asa tiga struktur:
definsi umum,deskripsi bagian,deskeipsi manfaat
contoh definsi manfaat:salah satu fungsi aula sekolah sangat banyak...biasanya dibuat seminar ,biasanya juga dibuat pekumpulan para siswa bila pramuka.
itu tadi manfaat nya klo deskripsi bagian dan definsi umum kamu bisa cari sendiri ya tapi saran lebih baik kamu cari teks nya dulu/dibikin dulu baru deh nanti kamu kamu tentuin mana deskripsi bagian definsi umum deskripsi manfaat

soory klo kurang jelas,tidak sesuai yang dimaksut,atau pun salah semoga bermanfaat ya.

god lock;-)
1 5 1