Jawabanmu

2014-09-12T12:59:05+07:00
Karena lebih mudah membangun rumah dan mengalirkan air. Dan didataran tinggi lebih rawan longsor..

^^Semoga bermanfaat!!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:04:28+07:00
Karena, karena formasi tanah nya yang mendatar, manusia dengan mudah membangun suatu bangunan (pemukiman) diatasnya, serta tanahnya juga kuat sehingga mampu menahan beban bangunan yang besar sekalipun
2 3 2