Jawabanmu

2014-09-12T12:55:31+07:00
Bergotong royong, menghormati antar agama, berperilaku adil kepada semua, dll 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:59:32+07:00
Lingkungan masyarakat yaitu; tetap menyambung silahturahmi tidak membedakan Ras,Suku dan Agama sering membantu tetangga menghormati ibadah orang lain,menghormati tetangga 
Sekolah,menolong teman bila ada kesulitan di pelajaran ( bukan maksud diberi nyontek) menghormati guru,tetap menaati peraturan sekolah,
2 5 2