Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:56:28+07:00
Live like a warrior - matisyahu
i won't give up - jason marz
live like a warrior itu ttg kita selalu dibully sama orang, tapi kita harus tetep berusaha keras untuk menunjukkan yg terbaik, layaknya seorang warrior.
i wont give up itu tentang kekurangan yg kita miliki tapi kita harus ttp berusaha..
kalo yg makna nya dalam sih yang i wont give up
kalo membantu jadiin jawaban terbaik ya.
2014-09-12T12:58:26+07:00
You raise me up-Josh Groban ttg seseorang yg membangkitkan kita untuk tidak patah semangat