Jawabanmu

2014-09-12T12:59:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.bagaimana cara merawat hewan 2.apa saja yang harus dilakukan saat merawat hewan 3.mengapa hewan peliharaan harus di rawat 4.diman tempat yang cocok untuk merawat hewan 5.kapan hewan peliharaan harus dirawat 6.siapa yang harus merawat hewan peliharaan 7.apakah hewan peliharaan harus dirawat 8.apa akibat jika hewan peliharaan tdk dirawat 9.apa yang menyebabkan hewan peliharaan harus dirawat 10.siapa yang bisa diandalkan untuk merawat hewan peliharaan kecuali pemiliknya
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:01:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

1.. apakah biaya perawatan hewan peliharaan ini mahal?
2. apakah merawat hewan ini sangat sulit?
3. Apakah ada kesulitan tersendiri saat mewarat hewan ini?
4. adakah alat atau obat khusus untuk menjaga kesehatan hewan ini?
5. bagaimana ciri-ciri hewan ini bila sedang sakit?
6. apa saja hal-hal yang harus diperhatikan untuk merawat hewan tersebut?
7. makanan apa saja yang baik dan tidak baik untuk hewan ini?
8. bagaimana cara menjaga kebersihan hewan tersebut?
9. hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan terhadap hewan ini?
10. bagaimana cara kita membuat hewan tersebut jinak kepada kita?
3 3 3