Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:59:18+07:00
4. ) Dik : v = 50km/jam
              s = 80km
      Dit : t = ?
t = s / v
t = 80 / 50
t = 1 jam 36 menit + 8.40 ( jam berangkat )
Maka sampai pada pukul 10.16 WIB


5. ) Sama dengan soal nomor 4

Waktu = 204 / 48
4,25 jam = 4 jam 15 menit ( ditambah 15 menit waktu istirahat )
Maka waktu tiba adalah 4.30 + 6.15 = 10.45 WIB
2014-09-12T13:02:45+07:00
4. waktu= jarak: kecepatan
=80 km:50km/jam
= 1 jam 36 menit
=08.40+1 jam 36 menit
=10.16
5.waktu= jarak:kecepatan
=204:48
= 4 jam 15 menit
=06.15+4.15+ 15 menit
=10.45

maaf klo salah