Jawabanmu

2014-09-12T12:46:02+07:00
Membantu orangtua, menyayangi adik dan kaka, menghargai dan menghormati yang lebih muda maupun yang lebih tua.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:46:11+07:00
1. beribadah kepada allah, menaati nasehat ortu
2. menghormati anggota keluarga
3. hidup rukun, melakukan gotong royong
4. menerima pendapat anggota keluarga yg lain
5. tidak menggangu hak anggota keluarga yang lain
itu sudah sesuai dengan urutan pancasila dari sila 1-5
kalo membantu, jadiin jawaban terbaik ya :)) makasih
2 5 2