Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:41:42+07:00
14 - (-8) - 11= 22 - 11
                  = 11
(mohon maaf kalau salah atau kurang lengkap + jadikan yang terbaik yaa...)
mujiirahmaa, soal nya itu 14-(-8) - 11. bukan 14-(-8) + 11.
mana yg betul ni,yg bener lh
ya betul saya.
14-(-8)-11=14+8-11=22
itu hasilnya
upsss sory.. hasilnya 11
2014-09-12T12:43:27+07:00
14+8= 22
22-11=11
jadi hasil dari 14 - ( - 8 ) -11= 11