Jawabanmu

2014-09-12T12:39:31+07:00
Bertemu/bersatu nya sel kelamin jantan dan sel kelamin betina.
(mohon maaf apabila ada keslahan atau kekurangan + jadikan yang terbaik yaa...)
Pembuahan atau fertilisasi (singami) adalah peleburan dua gamet yang dapat berupa nukleus atau sel-sel bernukleus untuk membentuk sel tunggal (zigot) atau peleburan nukleus. Biasanya melibatkan penggabungan sitoplasma (plasmogami) dan penyatuan bahan nukleus (kariogami). Dengan meiosis, zigot itu membentuk ciri fundamental dari kebanyakan siklus seksual eukariota, dan pada dasarnya gamet-gamet yang melebur adalah haploid. Bilamana keduanya motil seperti pada tumbuhan, maka fertilisasi itu disebu
2014-09-12T12:41:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
         pembuahan  adalah     Fertilisasi
Pengertian dari Pembuahan (fertilization) adalah suatu peristiwa penyatuan salah satu inti sperma (sperm nucleus) yang dari pollen tube dengan inti telur (egg nucleus) berasal dari embryo sac.