Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:42:42+07:00
Pancasila sebagai dasar dasar berprilaku bangsa indo esia dan sebagai acuan bernegara
kalau tidak d... tapi lebih dominan d
sumber jawaban mu dari mana ?
kalau dikurikulum 2013.. kelas dua ya saya belajar itu.. saya bersumber dari buku buku pkn yg dipelajari
oke makasih...:D
iya..
2014-09-12T13:40:19+07:00
Nilai-nilai pancasila di terapkan ke dalam kehidupan sehari hari sebagai norma yang mengatur cara bagaimana berkehidupan bermasyarakat.