Jawabanmu

2014-09-12T12:40:23+07:00
Menggenakan masker, mengamankan benda berharga, berlari menuju posko bencana alam.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:48:44+07:00
Pertama lari semampu kita jangan masuk kerumah biasanya ada gunung meletus pasti ada gempa,kalau sempat beritahu warga ,yg desa nya dekat dengan gunung,jangan hiraukan benda\peralatan apa pun karena keselamatan harus diutamakan,pergi ke daerah yg aman dan jauh dari radius gunung berapi,hubungi tentara,pmi dll untuk mengevakuasi warga.
1 5 1