Jawabanmu

2014-09-12T12:35:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena manusia memiliki kepuasa yg tak terbatas. walaupun banyak itu akan tetap  habis. kita harus mencari alat pemuas kebutuhan yg baru
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:37:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena manusia tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya. sebanyak apapun pemuas kebutuhan yang dimiliki tetap saja tidak akan cukup. yang harus dilakukan adalah sebaiknya tidak boros akan sesuatu barang dan mencoba merasa bersyukur.
3 4 3