Apakah yang dilakukan oleh darman dan para politisi yang lain terkait dengan banjir ibu kota? apa hubungan antara hal yang mereka lakukan dan hal yang dilakukan oleh jokowi (gubernur dki jakarta) atau sby (presiden)

2

Jawabanmu

2014-09-12T12:26:26+07:00
Menanggulangi banjir,mengirim obat-obatan,membantu dengan sembako,mencegah banjir dengan membuang sampah pada tempatnya
8 3 8
dalam anekdot politisi blusukan banjir?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:27:12+07:00
Mereka melakukan blusukan ke daerah banjir, hubungannya adalah apa yang dilakukan mereka sama halnya dengan apa yang dilakukan jokowi atau sby yaitu blusukan.
12 3 12
apakah itu dari teks anekdot politisi blusukan banjir?
iya, paket bahasa indonesia kelas 10 kan?
iya,ap hubungannya yg secara jelas
hubungannya adalah cara mereka(politisi dan jokowi) mengatasi masalah sama2 dengan blusukan.
kalau partisipan nya siapa sja dan apa hubungannya