Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:29:03+07:00
Persetujuan:
-"saya setuju dengan pendapat anda"
-"pendapat anda sesuai dengan yang dibahas"
-"menurut saya, apa yang saudara Arief sampaikan sangatlah tepat"
-"menurut saya, pendapat anda bisa diterima"

sanggahan:
-"maaf saya kurang sependapat"
-"saya rasa pendapat anda kurang bisa diterima"
-"masih ada yang kurang sesuai dengan pendapat anda"
-"menurut saya, pendapat saudara Arief kuranglah tepat"

(maaf kalau ada yang salah maupun kurang + jadikan yang terbaik yaa.....)
2014-09-12T12:43:22+07:00
Kenakalan remaja sangat tidak baik. Karena dapat menghancurkan masa depan seseorang.
*Kenakalan remaja membuat orang tua selalu mengawasi dan menasehati anaknya.
*kenakalan remaja terjadi karena kurangnya perhatian dari orang tu

1 2 1