Jawabanmu

2014-09-12T12:27:49+07:00
Karena panjang banget jawabannya jadi saya tulis di Microsoft Words
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:30:57+07:00
Paaasal 28 : kemerdekaan berserikat dan berkumpul , mengeluarkan pikiran dgn lisan dan tulisan , dan sebagainya ditetapkan dgn undang2 .
pasal 29 ayat 1 : negara berdasar atas ketuhanan yg maha esa .
ayat 2 : negara menjamin kemerdekaan tiap2 penduduk utk memeluk agamanya masing2 dan utk beribadat menurut agamanya dan kepercayaan nya itu . 
pasal 30 ayat 1 : tiap2 wrga negara berhakdan wajib ikut serta dalam usaha pembelaan negara .
pasal 30 ayat 2 : syarat2 tentang pembelaan di atur dgn undang2
pasal 31 ayat 1 : tiap2 negara berhak mendapat pengajaran
pasal 31 ayat 2 :pemerintah mengusahakan dan meyelenggarakan satu sistem pengajaran nasional , yg di atur dgn undang2
Pasal 32 : pemerintah memajukan kebudayaan nasional indonesia
pasal 33 : perekonomian di susun sbagai usaha bersama berdasar atas asas kekeluargaan 
pasal 34 :fakir miskin dan anak2 yg terlantar di peliharaoleh negara 

thanks :)

 
pasal 27 ayat 1 : segala wrga negara bersamaan kedudukan nya di dlm hukum & pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dgn tdak ada kecualinya . pasal 27 ayat 2 : tiap2 wrga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yg layak bagi kemanusiaan . pasal 27 ayat 3 gk ada di UUD