Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:15:35+07:00
Ilmu pengetahuan tentang masyarakat
(maaf kalau salah atau kurang)
2 5 2
2014-09-12T12:19:53+07:00
Menurut Max Weber : sosiologi adalah ilmu yaang berupaya memehami tindakan tindakan sosial.
menurut J.A.A Von Dorn dan C.J Lammers sosiologi adalah ilmu pengetahuan tentang struktur struktur dan proses proses kemasyarakatan yang bersifat stabil.
menurut roucek dan warren sosiologi adalah ilmu yg memepelajari hubungan antara manusia dalam kelompok2