Jawabanmu

2014-09-12T12:07:42+07:00
Ekolokasi gak tau ,kalo mimikri merubah warna tubuh ..trys kalo autotomi itu memutuskan ekor pada cicak untuk mengelabuhi musuhnya!
mantap nurul kmu ku bri 90 karna 1 nga tau
rliakhawis 02 kolokasi itu kllawar dpt mlihat pada malam hari karna mmpunyai kolokasi / dpat mmprkirakan jarak suatu bnda
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T13:58:31+07:00
Ekolokasi yaitukemampuan untuk mengetahui arah terbang,dan mimikri kemampuan untuk mengubah warnanya yang di tempati,autotomi kemampuan memutuskan ekornya pada cicak.SEMOGA BERMANFAAT?
4 4 4