Jawabanmu

2014-09-12T12:07:18+07:00
II dan IV
II.11 + (-6) +(-18)= -13
IV. -15+12+(-10)= -13
terimah kasih ya
iya sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:58:39+07:00
(i). -5 + (-12) + 24 = -17 + 24
= 3

(ii). 11 + (-6) + (-18) = 5 + (-18)
= -13

(iii). -21 + 7 + (-8) = -14 + (-8)
= -22

(iv). -15 + 12 + (-10) = -3 + (-10)
= -13

Jadi, pasangan operasi hitung yg hasilnya sama adalah (ii) dan (iv)
3 5 3