Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:02:29+07:00
Ciri: -biasanya binatang menyusui dan besar-besar
      -terdapat bermacam-macam jenis kera
      -jenis ikan air tawarnya banyak

contohnya: orang utan,gajah, harimau, bekantan,beo dan masih banyak lagi

(maaf ya kalau kurang lengkap ataupun ada yang salah)
2 5 2
2014-09-12T12:29:05+07:00
Mamalia berukuran besar;
banyak reptil;
banyak ikan tawar.