Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T11:51:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk dual boot memungkinkan, namun program linux berbeda bahasanya dengan windows. sistem partisi nya pun berbeda jadi linux tidak support dengan windows. dalam windows menggunakan fat32 dan ntfs, sedangkan linux menggunakan swap dan extended partisi. namun program windows bisa digunakan di linux karena ada aplikasi sebagai jimbatan bahasa programnya, contohnya "wine"
2 5 2
2014-09-12T11:53:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak ,
Windows dan Linux mempunyai asal-usul yang sangat berbeda. Windows pertama kali dirilis sebagai bagian dari sistem DOS pada tahun 1985. Pada masa itu Apple Macintosh sangat sukses karena memperkenalkan Graphical User Interface  dan dengan itu mempopulerkan komputer pribadi   kepada masyarakat. Sehingga demi meningkatkan popularitas DOS, Microsoft menyertakan Windows dan DOS dalam satu paket. Namun baru pada versi ke-3 yang dirilis pada 1990 Windows mencapai kesuksesan dalam pasar sistem operasi berbasis grafik. Dan dengan dirilisnya Windows 95, Microsoft menjadi nama yang umum di pasar sistem operasi. Mulai saat itu setiap personal computer dipasarkan dengan Windows sudah terinstalasi. Linux adalah sistem operasi sumber terbuka yang sebagian besar desainnya mengambil dari sistem operasi multiuser UNIX. Linux dapat didistribusikan/disebarkan dan dimodifikasi secara bebas karena menggunakan lisensi open source. Linus Torvalds adalah sosok dibalik kernel linux. Kernel versi paling awal dirilis untuk umum pada 1991 melalui Internet. Prestasi terbesar Linux adalah desainnya yang multiuser dan diketahui memiliki stabilitas dan keamanan yang lebih baik dibanding Windows

Sorry kalo absurd, gak paham sama soal gan CMIIw
1 3 1