Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:00:57+07:00
"minggir dong, minggir dong, minggir dong~"
"pasukan melati mau lewat~"
"jangan din tengah jalan, nanti terinjak injak kalo tak mau patah tulang~"
"me la ti~ go go go"

cc : maaf kalo jelek itu yel yel waktu aku masih sd






1 5 1
2014-09-12T12:01:37+07:00
Pramuka !!! yesyes
Pramuka !!! yesyes
Asik asik..
Lihatlah !!! oh lihatlah
yel yel kami
menyenangkan hati
menenangkan fikiran
seperti pramuka yang sejati...