Jawabanmu

2014-09-12T11:44:03+07:00
1. Melindungi dan memakai hak-hak yang memang harus menjadi hak milik kita    dan tidak seorang pun yang dapat menghentikannya.
2. Hukum yang mengenai HAM harus diperbaiki supaya lebih tegas kepada      Pelanggar HAM
makasih :)
misalnya contohnya apa saja ?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T11:45:40+07:00
Perlindungan HAM
- KOMNAS HAM
- Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan
- Peradilan HAM

pemajuan HAM
- membentuk KOMNAS HAM
- membuat produk hukum yang mengatur mengenai HAM
- membentuk pengadilan HAM