Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T06:34:41+07:00
Karena ciri khas sebuah suku tergantung kepada nenek moyang, topografi wilayah, dan adat istiadatnya. Biasanya, orang yang tinggal di daerah padang pasir berbeda ciri khasnya dengan orang yang tinggal di padang rumput... Bener ??? Maaf kalo salah dan gak lengkap. :)
1 5 1
2014-03-03T06:35:05+07:00
Karena Indonesia adalah negara yang Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda, tetapi tetap 1