Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T11:32:43+07:00
Aku lagi m kaka. kita kan duduknya sebelahan :p
2014-09-12T11:33:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 iya buat yg cowo , klo yg cewe ya gk lh