Jawabanmu

2014-09-12T11:31:02+07:00
Sila 1,butirnya
Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa
Sila 2,butirnya
Selalu bersikap adil
Menghargai hak dan kewajiban orang lain
Sila 3,butirnya
Memiliki semangat Bhinneka Tunggal Ika
         Setauku itu jawabannya,karna itu materi pembelajaranku
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T11:32:40+07:00
Sila ke-1 : 1.bangsa indonesia menyatakan kpercayaannya dan ketakwaannya kpd TYME. 2. saling toleransi terhadap umat beragama
sila ke-2: 1. mengembangkan sikap saling tenggang rasa. 2. suka menolong sesama.
sila ke-3: 1. mengembangkan rasa cinta pd tanah air dan bangsa. 2. mngembangkan prsatuan indonesia atas dasar bhineka tunggal ika
sila ke-4: 1. tidak memaksakan kehendak kepada orang lain. 2. mengutamakan musyawarah dlm mengambil keputusan brsma
sila ke-5: 1. menjaga keseimbangan antra hak dan kewajiban. 2. mengembangkan sikap adil terhadap sesama.
1 5 1