Jawabanmu

2014-09-12T11:28:27+07:00
Ada orang bawa bunga jrman
tapi sayang nga di urusin
kalo kmu suka cium bunga mdan
saya suka duduk di taman
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T11:56:01+07:00
                                     taman yg indah
pada hari minggu aku selalu mengunjungimu
kulihat satu persatu banyak bunga di sekeliling daerahmu.
engkau tampak sangat indah di mataku
rasanya jika aku lama lama disana aku gak akan pernah bosan
sebab    aku    terasa    nyaman
dan mata ini terasa segar jika melihat pemandangan mu
aku harap engkau lah yang bisa menarik perhatian manusia
jika manusia lagi sedih mau pun senang