Pilihan ganda....

1.Diantara satuan satuan berikut, yg termasuk ke dlm kelompok satuan MKS adl..
A. sekon, meter, jengkal
B. celcius, sekon, kilogram
C. meter, sekon, kilogram
D. kelvin, meter, gram

2.massa jenis 4g/cm^3 setara dengan...kg/m^3.
A. 4.000
B. 40
c. 400
d. 0,4

3.satu putaran penuh jarum besar sebuah stopwatch menunjukan 30 sekon. apa bila dlm pengukuran jarum besar pada stopwatch berputar 2 1/4 putaran, maka pengukuran tersebut memerlukan waktu sebanyak....
a. 1 menit 7,5 sekon
b. 1 menit 15 sekon
c. 1 menit 10 sekon
d. 1 menit 30 sekon

4. suhu air di ukur menggunakan termometer menunjukan suhu 70°C. suhu air tersebut jika di ukur menggunakan termometer kelvin adl...
a. 345 k
b. 344 k
c. 333 k
d. 242 k

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T11:15:17+07:00
1.C
2.A
3.B
4.B(343)Itu jawaban menurut saya
1 5 1
2014-09-12T11:26:07+07:00
1. C
2. A
3. B
4. B
 semua itu banar akarena sya sudah menghitungnya