Jawabanmu

2014-09-12T10:49:58+07:00
Ir. soekarno
pprof.drs . mohammad hatta

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T11:38:46+07:00
Mohammad Yamin,usulannya
Peri kebangsaan,peri kemanusiaan,peri ketuhanan,peri kerakyatan,kesejahteraan rakyat
Soekarno,usulannya
kebangsaan indonesia,peri kemanusiaan,mufakat,kesejahteraan sosial,ketuhanan yang maha esa
Soepomo,usulannya
persatuan,kekeluargaan,keseimbangan lahir dan batin,musyawarah,keadilan rakyat
2 4 2