Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T10:47:55+07:00


1. Tulang Tengkorak = Melindungi bagian kepala

2. Tulang Hasta

3.Tulang Pengumpil

4. Tulang Lengan Atas

5. Tulang Rusuk

6. Tulang Dada

7. Tulang Tempurung Lutut

8. Tulang Betis

9 . Tulang Kering

10. Tulang jari-jari ( kaki dan tangan )

2014-09-12T10:50:47+07:00
Tengkorak
pengupil
rusuk
hasta
kering
pergelangan tangan
tulang paha
tulang bagian belakang
tulang sendi
tulang kepala=berfungsi untuk melindungi otak