Jawabanmu

2014-09-12T10:59:19+07:00
Preference itu maksudnya kecenderungan kita terhadap sesuatu.
contoh = i like writing better than speaking.
aku lebih suka menulis daripada berbicara.
kurang lebih seperti itu. semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T11:55:43+07:00
Preferences (pilihan/ preferensi) dapat digunakan ketika seseorang akan memberikan suatu saran, menawarkan sesuatu atau meminta pendapat orang lain tentang apa yang harus (lebih baik) dilakukan.
Kita sering menggunakan kata seperti: “prefer, would prefer, would rather” untuk menanyakan tentang pilihan (preferences).

1 5 1