Jawabanmu

2014-09-12T10:33:15+07:00
Persamaan nya adalah semua para pendiri bangsa berpikir tentang bagaimana memajukan suatu negara agar bisa menjadi makmur dan sejahtera..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T10:35:50+07:00
Persamaan rumusan dasar negara adalah terletak pada persamaan ideologi dan pemikiran yang ingin menyatukan NKRI, menciptakan kesetaraan sosial, membuat dasar negara yang kokoh dari ancaman bangsa lain dengan kata lain sama sama memiliki cita cita besar untuk bangsa indonesia kedepannya
1 5 1