-knp Kartini dpt dijadikan sebagai inspirator bangsa?
- siapa sajakah tokoh atau pahlawan yg ada di daerah bandung? apa saja prestasinya?
- sebutkan pelajar, olahragawan, dan artis yg dpt dijadikan inspirator bangsa beserta alasannya!
-apakah Ki Hajar Dewantara termasuk inspirator bangsa? jelaskan alasannya.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T10:36:22+07:00
1. karena berhasil mewujudkan emansipasi wanita
2.dewi sartika. meneruskan pejuangan kartini
3. bambang pamungkas, selalu berusaha menjadi yg terbaik dalam klubnya
4.ya, karena berhasil memperjuangka pendidikan di indonesia
1 5 1
2014-09-12T10:38:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena Kartini berhasil memperjuangkan hak-hak wanita agar sama dengan laki-laki. sehingga dapat menjadi inspirasi kaum-kaum wanita di Indonesia saat ini2. maaf, lupa3. maaf, tidak tahu4. Ki Hajar Dewantara termasuk inspirator bangsa karena beliau adalah tokoh penting dalam pendidikan untuk Indonesia. sehingga dapat menjadi inspirasi untuk pemuda di Indonesia
maaf jika ada yang salah. saya hanya coba membantu, terimakasih :)