Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T00:28:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksud dari menaati pemerintahan adalah menaati dan mematuhi segala peraturan dalam pemerintahan negara tersebut.tidak melanggarnya.
sebgaimana tertulis dalam uu
semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
hehe, iya deh...
ok:)
2014-03-03T00:29:04+07:00
Menaati aturan-aturan yang berasal dari pemerintahan. ada juga yg berarti menganggap pemerintahan adalah wakil Tuhan di dunia menurut pemikiran tentang teori kedaulatan kerajaan