Jawabanmu

2014-09-12T10:26:24+07:00
UU No 13 Tahun 2003 pasal 52 ayat 1 :
"Perjanjian kerja dibuat atas dasar :
a. Kesepakatan kedua belah pihak
b. Kemampuan atau kecakapan melalui perbuatan hukum
c. Adanya pekerjaan yang diperjanjikan
d. Pekerjaan yang diperjajikan tidak bertentangan dengan kepentingan umum, kesusilaan, dan peraturan berundang - undangan yang berlaku"
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T12:39:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 pasal 52 ayat 1 berisi
"Perjanjian kerja dibuat atas dasar" :
~ Kesepakatan kedua belah pihak
~ Kemampuan atau kecakapan melalui perbuatan hukum
~ Adanya pekerjaan yang diperjanjikan
~ Pekerjaan yang diperjajikan tidak bertentangan dengan kepentingan umum,      kesusilaan, dan peraturan berundang - undangan yang berlaku"

1 5 1