Jawabanmu

2014-09-12T10:22:07+07:00
1. p = 2  q = 4
2. p = 5  q = 3,3

gimana cara nya
1. 4p+2q=8
salah2
1. 4p+2q=8
jika p =0 maka 2q=8 lalu q = 4
jika q=0 maka 4p =8 lalu p = 2
2. 2p+3q=10
jika p =0 maka 3q=10 lalu q = 3,3
jika q=0 maka 2p+10 lalu p=5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T10:25:50+07:00
<=>4p+2q=8     
      2p+3q=10
<=>4p+2q=8
      4p+6q=20
<=> - 4 q=-12
<=>q=3

4p+2q=8
4p+6=8
4p=2
p=0,5

yang kedua nya dapat 6 dari mana ya
4p+6=8. 6 nya dri mana
terima kasih ya