jika kita mengamati tembokr yg lembab mungkin akan dijumpai adanya hamparan tanaman lumut. tumbuhan lumut yang di jumpai tersebut terdapat pada fase? a.sporofit krna mghasilkan spora b. gametofit krna mghslkan gamet c. spermatofit krna mghasilkan biji d. ada yg gametofit tetapi ada pula yg sporofit e. gametofit dg kemungkinan sporofit menempel pd gametofit

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T00:34:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 d. ada yg gametofit tetapi ada pula yg sporofit 
1 5 1
2014-03-03T01:14:53+07:00