Jawabanmu

2014-09-12T10:13:42+07:00
Berpikirlah yang bagus
janganlah kita bernarkoba
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T10:19:08+07:00
Narkoba...
menjebak senua insan manusia
agar hilang akal dan takberdaya 
dari tua muda juga lansia 
muda mudi ....
jangatlah kau lupa diri 
kuatkan imanmu
kuatkan pendirianmu 
kuatkan pula rohanimu 
para pelajar.....
kuatkan dirimu lewat belajar 
dari pada merusak diri 
lebih baik mengukir prestasi 
agar bangga...
negaramu..
bangsamu....
dan negaramu....


1 5 1