Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T10:12:23+07:00
Garis bujur adalah batas wilayah yang paling barat dan timur.
garis lintang adalah batas wilayah paling utara dan selatan
2014-09-12T10:14:31+07:00
Garis bujur adalah garis yang membujur, membagi bola bumi menjadi dua, yaitu bagian barat dan timir. Sedangkan garis lintang dalam geografi adalah garis khayal yg digunakan untuk menentukan lokasi di bumi terhadap garis khatulistiwa(utara atau selatan).
1 1 1