Tolong bantu ya,,,
1. bagaimana cara menunjukan adanya karbon, hidrogen, dan oksigen dalam senyawa organik ??
2. apa yang di maksud dengan atom C primer, sekunder, tersier dan kuarterner???
3. sebutkan apa yang di maksuf dengan senyawa hidrokarbon jenuh dan senyawa karbon tidak jenuh!! berikan contoh!!
4. apa yang di maksud dengan isomer ? jelaskan juga apa yang di maksud dengan keisometan struktur dan keisomeran ruang !!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T10:13:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. apabila senyawa itu jika dibakar ada zat padat berwarna hitam itu yang namanya Karbon
untuk lebih jelasnya perlu pengecekan laboratorium zat cair dapat mengubah warna kertas cobalt klorida dari biru menjadi merah hal itu membuktikan
adanya unsur hidrohen dalam senyawa ini
2. kalo atom karbon hanya ada 4 jenis.
contoh C primer : CH3, C sekunder : CH2, C ters : CH, C kuart: C
3. no 3 gatau
4.
Isomer struktur terdiri atas 3 yaitu Isomer Kerangka, isomer Posisi, dan isomer fungsi
Isomer Ruang terdiri atas Isomer geometri dan isomer optis



5 4 5
2014-09-12T16:19:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2. maksud dari atom c primer adalah mengikat 1 atom c yang lain, c sekunder yaitu mengikat 2 atom c yang lain, c tersier yaitu mengikat 3 atom c yang lain dan c kuarterner yaitu mgikat 4 ato cyang lain.

1 5 1