Jawabanmu

2014-03-02T23:55:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu melalui gambar :)
salah jalan tu
Y-(-Y)=Y+Y
jadi yg pertama dihilangkan itu X bukan Y
bukan lu tapi yang digambartu
iya saya ngejelasin yg jawab pake gambar itu
oooo
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T23:58:01+07:00
Dengan menggunakan persamaan dan juga subtitusi
X+Y=8 persamaan 1
X-Y=2 persamaan 2
----------- -
2Y=6
Y=6/2
Y=3
u/Y=3 disubtitusi ke persamaan 2
X-Y=2
X-(3)=2
X=2+3
X=5
jadi nilai X=5 dan Y=3

2 5 2