Saat aku berumur 10 tahun, adik ku berumur setengah dariku.saat aku berumur 50 tahun, berapa umur adikku sekarang?

2
hanya mengetes!
bkn ke kmu, tpi aku cmn blg klo gk bisa ngejawab, jadi cmn bisa coment
gk bisa jadi yg terbaik
utk aoa jadi yg terbaik? ?
50:1/2 = 25

Jawabanmu

2014-03-02T23:53:20+07:00
Baerarti 25 tahun dong
masih ada juga yg salah mejawabnya haha
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T23:53:51+07:00
Adikku berumur 45 tahun, krna set sblmnya adalah 5 thn
1 5 1