Jawabanmu

2014-09-12T09:51:41+07:00
Mengukur adalah membandingkan suatu satuan benda dengan satuan standar yang sudah ada.
dipergunakannya satuan yang baku karena sudah dikenal secara umum, sehingga memudahkan untuk mengkonversi ke satuan lainnya.
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T09:53:26+07:00
Yaitu membandingkan nilai suatu besaran yang diukur dengan besaran yang sama/sejenis.

Digunakannya satuan baku agar  dalam mengukur bisa menghasilkan pengukuran yang sama walaupun mengukurnya berulang-ulang

3 5 3