Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T09:44:39+07:00
di pinggir jalan makan tahu
sambil dengerin lagu
kalau ingin bersih selalu
rajin lah untuk menyapu

2014-09-12T09:49:50+07:00
TENTANG LINGKUNGAN ALAM

kulihat dari atas bukit
memandang alam yang indah
sungai mengalir jernih
burng berkicau merdu

    hewan hewan sedang bermain
    burung burung sedang terbang
    Sangat gembira hatiku
    Menatap pemberian  Tuhan

Namun mengapa kini
Manusia tidak bersyukur
Manusia ternyata begitu kejam
selalu menuntut hawa nafsu
kulihat dari atas bukit
memandang alam yang indah
sungai mengalir jernih
burng berkicau merdu

hewan hewan sedang bermain
burung burung sedang terbang
Sangat gembira hatiku
Menatap pemberian Tuhan

Namun mengapa kini
Manusia tidak bersyukur
Manusia ternyata begitu kejam
selalu menuntut hawa nafsu