Saya bangun tidur mandi dulu dan gosok gigi,tapi sya membersihkan tempat tidur,udah siap saya pakek baju untuk pergi ke sekolah,udah pulang sekolah sya makan siang,dan sya pergi les di sekolah,sesudah pulang les sya pergi main bersama teman, bermain bola,udah mangrib kami pulang dan pergi ngaji,udah pulang ngaji saya buat pr dan nonton tv , udah siap saya tidur malam

2

Jawabanmu

2014-09-12T09:43:29+07:00
Apa soalnya 
anda bercerita 
atau membuat 
soal







Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T09:46:15+07:00
I wake up. first take bath and brush my teeth. but I clean my bedroom. i have done. ! wear uniform. after school I have lunch. and then I go to homework at school. after that I play with my friend, playing football. then maghrib. I go to pray, after pray I do homework and wathcing television. Finally I sleep to night.