Jawabanmu

2014-03-02T23:21:46+07:00
Klasifikasi monera adalah pengelompokan makhluk hidup yang tdk memiliki sel inti contohnya amoeba
sedangkan klasifikasi animalia adalah pengelompokan hewan misalnya porifera :hewan berpori.
vielen dank (bahasa jerman) translate=terimakasih banyak
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T23:30:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kan ada di lks ipa ..
monera berasal dari kata yunani moneres yang berarti tunggal. monera yaitu mahkluk hidup ber sel satu . inti belum memiliki membran (prokariotik) , meliputi bakteri dan ganngang biru (cyanophyta)
animalia dibagi menjadi 2 avertebrata dan vertebrata
              
                                             MAHKLUK HIDUP
regnum plantarum                                                          kingdom animalia
(dunia tumbuhan)                                                            (kerajaan hewan)
   DIVISIO                                                                            PHYLUM
  CLASSIS                                  KELAS                             CLASSIS
     ORDO                                  BANGSA                             ORDO
   FAMILIA                                   SUKU                               FAMILIA
   GENUS                                   MARGA                              GENUS
SPESIES                                     JENIS                              SPESIES






SEMOGA BERMANfaat