makasih kakak udah dijadikan yang terbaik :)
Bronchus = kaliber jalan udara pada sistem pernapasan yang membawa udara ke paru-paru. sedangkan,,
Bronkiolus = cabang dari bronkus dan memiliki dinding yang lebih tipis, pada ujung bronkiolus terdapat banyak sekali gelembung-gelembung kecil yang dinamakan alveolus...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T23:12:48+07:00
Bronkus : percabangan dari laring yang masih terdapat di luar paru-paru.
bronkiolus : percabangan dari bronkus dan bagian ini sudah terdapat didalam paru-paru.
6 4 6
2014-03-02T23:13:00+07:00
Bronkus merupakan lanjutan dari trakea sedangkan brongkulius adalah cabang cabang dari bronkus yang menju alveolus.