Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:57:29+07:00
Geografi adalah ilmu yang mempelajari tentang lokasi serta persamaan dan perbedaan (variasi) keruangan atas fenomena fisik dan manusia di atas permukaan bumu.
1 5 1
2014-09-12T09:04:35+07:00
Geografi: Ilmu yang mempelajari permukaan bumi, penduduknya, serta interaksi diantara keduanya.

Kata Erastotenes Penulisan atau penggambaran mengenai bumi
Kata Lobeck suatu studi tentang hubungan yang ada antara kehidupan dengan lingkungannya.
Kata Depdikbud Ilmu ntnetang permukaan bumi, iklim, penduduk, flora, fauna, serta hasil yang diperoleh dari bumi.