Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T09:03:52+07:00
Rumus→ kecepatan kali waktu Kecepatan→ 54 km/jam Waktu→ 7.20 - 5.40 → 1. 40 54 x 1 2/3 = 90 km
2 5 2
2014-09-12T09:05:18+07:00
Dik
Berangkat = 05.40
Tiba           = 07.20
lama diperjalan  = 07.20 - 05.40 =   1 jam 40 menit = 5/3 jam
Kecepatan = 54 km/jam
jarak =? 

 jarak = kecepatan x waktu
           = 54 km/jam . 5/3 jam
          = 90 km

jarak surabaya malang adalah 90 km

semoga membantu