Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T23:01:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya agen sosialisasi yang paling efektif yaitu dalam keluarga,karena di dalam keluarga waktu kita lebih banyak dibanding diluar rumah dan peran orang tua yang mendidik kita biasanya kita diberi nasehat dalam bersosialisasi contohnya:orang tua mengajarka kepada anaknya cara bersosialisasi di masyarakatnya dengan aturan tertentu.

semoga membantu :)
1 5 1
2014-03-02T23:01:25+07:00
Keluarga antaranya ke dua orang tua, kakak dan adik